Pages

Kamis, 25 Oktober 2012

Cara Gampang Menambahkan TV Streaming Atau TV Online Pada Blog




Hay Hay Hay. Sahabat Blogger tercinta. dah berapa hari ini saya merasa ada yang kurang pada blogku, apaya??? oiya saya belum berbagi dengan sahabat blogger. saya mendapatkan inspirasi dari sahabat Milannisti yang berkunjung di blogku. dia menanyakan bagaimana cara memasang tv online pada blog kita. sebenarnya tidak begitu sulit. sahabat harus mendapatkan kode tv onlinnya. mari kita mulai:

1. anda login pada blog anda dan harus punya blog. hehe canda.
2. anda masuk ke menu blog anda untuk menambahkan alamat pencarian tv online ketika pengunjung hadir pada blog anda. copy paste kodenya dan ganti alamat blog saya dengan alamat blog anda. untuk kodenya silahkan anda : Download disini setelah di copy paste dan diganti alamatnya dengan blog anda silahkan klik save untuk menyimpannya.
3. selanjutnya anda masuk ke desain lalu anda pilih laman.
4. kemudian anda buat laman baru. dan copy paste kodenya di laman.
5.untuk kode tv online anda bisa mendapatkan kodenya : Download disini
6. setelah di copy paste silahka anda klik save untuk menyimpannya.

begitulah cara menambahkan tv online pada blog versi saya,.... terimakasih kunjungan anda, saran, pertanyaan, dan kritik anda. tidak perlu segan silahkan bertanya. semoga saya dapat membantu anda. salam kenal salam blogger. silahkan buka menu yang ada pada blog saya. mungkin anda tertari dengan apa yang ada didalamnya.

Tidak ada komentar: